Pages

Aug 23, 2012

Pokoknya Desain SENDIRI!

Assalamualaikum!

Masih edisi ngabisin kuota yang berakhir hari ini jam 12 malem nanti ceritanya *ko? soalnya sekarang baru dini hari :P

Ok! Jadi sekarang cerita apa???
Hmmmm....
Semalam atau kemarin mungkin, semalaman nggak bisa tidur sampai setelah subuhan *fyuhhh. Kurang kerjaan emang nggak bisa tidur. Alhasil semalaman menjelajahi blog milik blogger asal malaysia : Maria Elena  . Sudah lama sebenarnya melihat blog satu ini, tapi baru-baru saja mengikuti blognya dan nggak tau kenapa semalam bahkan malam ini masih ubek-ubekin blognya dia.... 

Awalnya iseng baca-baca postingan dia yang dibuat dengan gaya bahasa yang lucu, walaupun terkadang cuma kalimat tanpa foto, tapi aku bisa membayangkan kalau dia bicara dengan mimik mukanya yang kadang emang bikin ketawa. 

Nggak sampai di situ, setelah ubek-ubek blognya, ketemulah itu dengan postingannya yang berjudul Girl talk Part 3 yang bercerita tentang acara tunangannya Desember tahun kemarin.
SUKA BANGET! sama konsep acaranya : SEDERHANA! 
Mau pake konsep kaya gitu ah pas tiba saatnya nanti : SEDERHANA!
Nggak njelimet kaya orang Indonesia kebanyakan yang mesti inilah mesti gitulah... Rempong!

Bukan tanpa alasan aku bilang kalau di Indonesia mau nikah aja rempong. Secara liat kakak kelasku yang ngurus resepsi kedua kakaknya *beuuuhhhh ribet beuuudd liatnya mah!
Dari situ aku bilang sama kakak kelasku 
"Ntar kalo nikahanku pake gayanya anak Ahmadi Nejad aja!" 
langsung disamber dia 
"yeeee... bisa lah kaya gitu?!?! nggak bisa di sini kaya gitu..."
"Bisa dooonggg!!! kan yg mau nikah aku....kalo orang lain pada protes, yawes bikin aja acara nikahan sendiri :p" sahutku...
Dan pagi kemarin (tanggal 22 pagi maksudku) setelah adeku lihat postingan Girl talk Part 3 dan kubilang, 
"kakak nanti mau kaya gitu aja..." 
dijawab sama dia,
"iya,,,ntar nggak ketauan mana pengantin mana tamu mana panitia nikahan..." ujarnya. 
Ngekkk bener dah adeku errrrrr......

Tapi, terlepas dari itu semua,,,, habis liat postingan Girl talk Part 3 yang juga ada videonya (yang diputar entah sudah berapa kali :p ), di kepalaku langsung muncul desain gaunku nanti begitu juga konsep acaranya. Pokoknya semua-mua mau ta desain SENDIRI!
Karena menurutku ini adalah acaraku, apapun yang orang lain katakan.... mereka hanya bisa berujar, tanpa memikirkan lelahnya orang-orang yang bekerja untuk acara seperti itu seharian. Dan judulnya raja dan ratu sehari kan?!? Raja dan ratu itu harusnya gak cape-cape dan seneng, tapi ini malah dibuat cape dengan make-up tebel ndempul , dengan pakaian entah gimana bentuknya yang pasti membuat gerah juga *mana nggak ada tukang kipasnya lagi kiri kanan :p*.

Jadi, sekarang waktunya mendesain dan mengkonsep acaraaa... ^o^9 wuhuuuuu
*sebentar-sebentar....Calonnya???
#kemudianhening :I
kirrkk kirrkk kirrkk *suara jangkrik yg artinya wasalamualaikum,,,,,

No comments:

Post a Comment