Mau posting ini sebenarnya udah dari kemaren lamaaaaaa..... tapi,,,, *alasan!
Baiklah...
Masih ingat dengan postingan Pokoknya Desain SENDIRI!!! soal yang mau ngikutin acaranya Maria Elena , pokoknya baca aja itu postingannya. Nah, waktu itu dengan PD tingkat dewi aku ceritanya di blog (syukur masi bisa diedit :p ) dan juga pada Mba Cekar kalau acaranya Maria Elena itu acara nikahan.
Udah tuh sama Mba Cekar jadi doyan ceritain, desain dkk deh gegara postingan acaranya Maria Elena itu. hingga sampai pada suatu hari...jeng jeeenggggg....
Dasar emang lemot banget otaknya nyadar lama banget!
Jelas-jelas judul video yg diposting itu judulnya PERTUNANGAN! masi nggak nyadar juga *jedokinjidatketembok
Inilah hasil bahasa inggris pas-pasan. Udah pas-pasan, sok-sokan baca blog yang bahasanya inggris seberataan,,, Nggak ngerti jadinya salah paham kan?!
Hadeuuuhhh...
Pas nanya Mba Cekar, dia malah nggak merhatiin itu judul video.... *kacau berdua
hahahahaa...
Tapi ya syukurlah akhirnya nyadar ama kekeliruan, trus bisa diperbaiki baik itu di blog dan juga cekikikan sama Mba Cekar soal itu salah paham.
Makanya lain kali kalo blog yang dibaca isinya inggris semua ditranslit dulu biar ngerti dan nggak salah paham :) plus belajar inggris biar ngerti dan casciscus ngomong inggris :D #selftalk
Wassalamualaikum.....
No comments:
Post a Comment