Kejadian-kejadian akhir-akhir ini bener-bener deeehhhh
Malu-maluiiiinnn banget
Ni muka rasanya masi merah padam sampe tadi malem
Pagi ini juga mungkin
Kadang ni otak lama juga nyadar
Nggak sinkron sama lidah
Udah ngomong apa, nyadarnya kapaann
"Barusan ngomong apa woy?!?!?"
Berasa bego banget #jedokinjidatketembok
Duuuuhhhh
Berasa apaan lama nyadar,,,
Kelamaan nggak baca buku jadinya lemot
Keseringan nyeplos sebarangan jadinya ya sembarangan
hadeuuuhhhhh......
Besok-besok jaga sikap sama omongan
Bukannya jaim,,, tapi mesti lebih PROAKTIF!
errrrrr Fitri... Fitri....
*tembok mana tembok....*
No comments:
Post a Comment