Pages

Mar 12, 2011

Tetangga-Tetangga Baruku

Tepat satu bulan kemarin, 1 Februari?? Ya. Aku pindah ke tempat tinggal baru, soalnya di rumah yang kemaren kita pada mau di depak sama yang punya rumah gara-gara nunggak bayar kontrakan!!
Nggak deng!
Pada pindahan soalnya kontrakannya emang habis dan pada nggak mau memperpanjang urusan jadi lebar. Muahal je buat ukuran mahasiswa (masih mahasiswa??? pengangguran iya ).

Jadilah tanggal 1 kemaren aku menempati tempat tinggal baru, nggak bareng temen-temen kemaren lagi (miss U all Alfath cs). Awal tinggal di tempat baru, yang kebetulan nomornya sama dengan nomor rumah dulu 31, pada adem ayem aja, tenang. cuma beberapa kamar yang terisi. Kamar nomor 1, 2 (orangnya jarang pulang, yang kemaren pindah pada angkut barang), 3 (masih adem aja waktu awal-awalnya), 4 (adem juga), 5 (nggak ngerti deh tu empunya kamar ke mana waktu itu), 6 (kosong, baru di isi kemaren sama 2 orang cewe), 7 (kosong), 8 (katanya ada orangnya, tapi udah 1 bulan aku di situ nggak ada keliatan jempol kakinya) , 9 (kamarku doooong ), 10 ke atas mbuh atos :p
Awal yang adem ayam berjalan nggak lama, kamar 3, 4, 5 ternyata pada suka dengerin musik. Kamar 3, SO7 teruuuuusss yang didenger (nggak bosen apa??). Kamar 4, campuran. Kamar 5, dari yang musik2 clubing sampai yang jaman bahula. Muter musik sih nggak apa-apa, tapi kalau lagi kumat (nggak tau deh kumat apaan) volumenyaaaaaa nggak tanggung-tanggung. Beh, untung skripku cuma harus revisi bukan buat dari awal, kalau buat dari awal bisa-bisa nggak kelar-kelar tuh.

Nggak cukup sampai disitu, beberapa hari terakhir, kamar 3 bawa PS. Selamat! Mending kalau cuma maen PS, tapi volumeeeeeee...ampuuunnn deh. Puncaknya tadi, kamar 5 muter musik ajib-ajib kuenceeeengg sekaleee ampe kamar 4 bilang "kecilinnn, sesadang...". Tapi dijamin yang dalam kamar 5 lagi tidur pules (ko bisa tidur dengan suara kenceng kaya gitu ya???). Aku??? karena aku baik, ramah, suka tersenyum nggak jelas dan pandai menabung??, aku milih nyari tempat nyaman buat garap revisi sehabis Dzuhur dan tu musik tetep kenceng-kencengnya. Hadeeeehhhhhh....

Para tetangga baru seneng banget becandaan..Kalau mereka lagi pada ngumpul di depan kamar kadang teriakin
"UUuuuuu Cilll..." dan bla...bla...
Aku? Cuma ngrenyem-grenyem nggak jelas di dalam kamar :P hehehe...


No comments:

Post a Comment